CHIEF BARBERSHOP JAKARTA

CHIEF BARBERSHOP JAKARTA - Tempat haircut untuk pria ini terletak di tengah kota, tepatnya di jalan senopati No.82 jakarta selatan dan di jalan ciragil 1 no.11 jakarta selatan. Untuk yang dijalan senopati No.82 ini bersebelahan dengan restaurant appetite & cacaote. 

Tempatnya sangat nyaman dengan design interior classic, pertama kali kita menginjakan kaki langsung  di sambut dengan suasana tahun 80-an tapi terkesan modern, mulai dari barber chair, barber man sampai artwork pun terasa menyambut kita datang. 


Chief Ciragil Review



Di barbershop ini kita tak perlu sungkan untuk bertanya kepada barber man, potongan apa yang tepat kiranya untuk jenis rambut kita masing-masing, karena tidak semua tipe rambut dan bentuk muka bisa mengikuti model potongan yang sedang trend sekarang ini. Mulai dari potongan undercut, classic cut, slick back dan pompadour semua bisa di lahap oleh para gerombolan barber man di sini. 

O iya di sini juga bisa di sebut surganya para ‘penguna’ Pomade, karena segala jenis pomade  mulai dari yang local sampai yang import  pun cukup komplit tersedia di pomadebar mereka, dan sekarang mereka juga sudah memproduksi pomade dengan brand mereka sendiri bahkan Pomade untuk anak - anak pun telah mereka buat dengan brand sama seperti nama barbershop itu sendiri 'Chief', tinggal pilih mau yang water based atau yang oil based, dan tersedia juga Pomade removal, oil beard. 

 Walau kadang antrian yang ingin potong rambut di sini banyak (di sarankan untuk booking terlebih dahulu) tapi worth it kok untuk kita menunggu, karena hasil dari potongan di sini tidak mengecewakan. Barbershop ini mulai beroperasional  dari Senin – Minggu, 10.00am - 8.30pm dan Price Rp. 75.000 - Rp.100.000.  Phone : 089693904711  So tunggu apalagi J berangkat Johnnnnn!!!

*Update : Untuk Barbershop yang di Senopati sekarang sudah tutup, dan dipindah ke Gunawarman. Phone : 021 27513162.





*2nd Flagship store : Jl. Ciragil 1 No.11 | Phone: 021-7251130 Jakarta Selatan 
*3rd Flagship Store : Jl. Cipete 9 No.1 | Phone: 021-27656880
*4th Flagship Store : Jl. Kemang Raya No.27 D | Phone : 081290008559


Baca juga artikel terkait tentang barberpop jakarta. Terimakasih 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "CHIEF BARBERSHOP JAKARTA "

  1. untuk yang dicipete raya sama ya cabang nya

    ReplyDelete
  2. Maksudnya sama kyk yang di senopati dan ciragil gitu? Ya, Sama ;)

    ReplyDelete